Senin, 11 April 2016

Tips Aman menghadapi keadaan Darurat

Selamat pagi semuanya.
Perkenalkan nama gue MAs Mul.
Ini adalah blog pertama dan terbaru dari gue.
Melalui blog ini saya ingin berbagi dan sharing info dan inspirasi yang bermanfaat.

Pernahkah Anda mengalami keadaan atau situasi darurat?

Nah, apa yang sebaiknya Anda lakukan?

Oleh sebab itu saya ingin berbagi pendapat pada semua.
Yang pertama yang saya lakukan adalah tetap tenang. Karena jika kira sudah panik maka akan menambah situasi semakin sulit. Perhatikan sekitar, apakah ada celah untuk segera mencari tempat atau kondisi yang aman. Jika memungkinkan segera lakukan. Lalu perhatikan sekitar, apakah ada yang membutuhkan bantuan. Selagi kita bisa tidak ada salahnya membantu.

Thanks sudah mampir.
Samapi ketemu di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar